Kulineran di GoFood Festival


Mengunjungi GoFood Festival di Senayan


Minggu lalu saya dan kawan saya berpetualang mengunjungi GoFood Festival di Gelora Bung Karno, Senayan. Bukan karena diniatkan untuk berkunjung, melainkan karena kebetulan kami selesai mengikuti acara di Istora Senayan yang letaknya tidak jauh dari lokasi GoFood Festival. Saat itu kami kelaparan dan kebingungan mencari tempat makan; mencari tempat makan yang nyaman dengan harga yang tidak mahal (kami sedang ngirit). 
Lelah mondar-mandir mencari tempat makan yang murah, kami putus asa dan akhirnya mencari tempat makan menggunakan bantuan aplikasi GoFood dengan sistem pencarian near me: dan kami menjatuhkan pilihan pada GoFood Festival.

Go Food Festival GBK, Senayan, dok: pribadi

Fasilitas GoFood Festival GBK, Senayan, dok: pribadi

     Kabarnya GoFood Festival yang berlokasi di GBK Senayan ini merupakan GoFood Festival terbesar dibanding di kota lain. Konsep yang ditampilkan menyerupai pesta kebun dengan instalasi balon, lampion, payung warna-warni, ditambah dengan lampu kerlap-kerlip yang menyala di malam hari. Selain itu di sana juga tersedia panggung hiburan live music  untuk menghibur pengunjung saat menikmati berbagai makanan yang ada. 
Fasilitas lain yang diberikan di GoFood Festival yaitu: play ground untuk anak-anak (rumah mungil, tempat mandi bola, dan perosotan). Spot-spot makan disediakan dengan dua konsep; lesehan dengan bantal duduk berwarna-warni yang cantik serta meja kecil, atau duduk di kursi (keduanya cocok bila menjadi tempat untuk berswafoto).

Panggung Hiburan Live Music, dok: pribadi

Konsep Pesta Kebun GoFood Festival GBK, Senayan, dok: pribadi

     Makanan yang tersedia bermacam-macam, antara lain: berbagai macam mie (mie ayam, mie yamin, mie instan, mie ramen); bakso (bakso sapi, balungan, dll); berbagai sate (sate ayam, taichan, sate maranggi, sate kambing, dll); berbagai soto (soto ayam, soto sapi, soto betawi, soto bogor, soto kudus, dll), berbagai nasi ayam (ayam geprek, ayam goreng, ayam bakar, ayam penyet, dll), berbagai makanan ringan (siomay, sosis bakar, batagor, martabak, dll), serta berbagai macam minuman (jus, es buah, es blewah, cendol, dll), dan masih banyak lagi lainnya.
Harga makanan dan minuman di sana pun relatif terjangkau; rata-rata berkisar antara Rp. 5.000,- s/d Rp. 50.000,-, dan jangan kaget  karena ini adalah GoFood Festival, sistem pembayaran yang diterapkan adalah sistem GoPay dengan cashback 30% untuk satu kali pembelian.
Bagaimana menarik bukan?

     GoFood Festival Gelora Bung Karno Senayan ini mulai dibuka pada bulan Mei 2018 lalu dan akan berlangsung selama satu tahun ke depan. Jika kalian ingin berkunjung, masuklah melalui pintu 4 Gelora Bung Karno dan datang pukul 10.00-21.00 WIB.
Tunggu apa lagi? kalian pasti menyesal jika sampai melewatkan event kuliner terbesar satu ini. Jadi jangan sampai ketinggalan ya! ajak teman, keluarga, pacar, selingkuhan atau bribikan kalian ya, dan jangan lupa untuk isi GoPay sebanyak-banyaknya!

Comments

Popular Posts