Seven Sky: Tempat Nongkrong Asyik Di Jogja

Seven Sky Rooftop Lippo Plaza Jogjakarta

Siapa yang tak mengenal kota Jogja?  Ya, Jogja adalah salah satu kota yang sering dijadikan pilihan destinasi berlibur para wisatawan,  baik asing maupun lokal. Jogja memiliki daya tarik tersendiri-- terlebih di kalangan remaja, sebab Jogja dianggap sebagai kota yang menyuguhkan banyak tempat nongkrong asyik.

Salah satu tempat nongkrong asyik yang sedang hitz di kalangan remaja Jogja adalah Seven Sky yang berada di Rooftop Lippo Plaza (Jl. Laksda Adisucipto,  Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta). Untuk bisa sampai ke rooftop, kalian bisa menggunakan lift yang tersedia di dekat mushola Lippo Plaza, lift akan mengantarkan sampai ke lantai P6 kemudian setelah itu kalian harus naik satu lantai dengan menaiki anak tangga.

Seven Sky Rooftop Lippo Plaza Yogyakarta, dok: pribadi

Seven Sky adalah tempat nongkrong yang menyediakan banyak sekali jajanan, dari mulai makanan berat (seperti: berbagai nasi goreng,  sate, nasi ayam geprek,  bakso, nasi ceker dan lain-lain),  makanan ringan (seperti: roti bakar, martabak, batagor,  siomay, seblak, kebab, dan lain-lain), jajanan SD (seperti: sempolan,  telor gulung, sosis bakar, tahu bulat, sotong, dan lain-lain), dan berbagai jenis minuman (dari mulai air mineral,  kopi, berbagai jus, hingga minuman-minuman “berasa” lainnya). Tak perlu khawatir, makanan dan minuman yang ada di seven sky dijual dengan harga yang sesuai dengan kantong para remaja: standar “anak kos”.

arena skateboard dan sepeda, dok: pribadi

salah satu kedai jajanan Seven Sky, dok: pribadi


Selain menjual berbagai jajanan (makanan dan minuman), Seven Sky juga menyediakan arena skateboard dan sepeda, juga spot-spot foto/selfie yang bisa dibilang sangat instagramable. Bagi kalian penikmat senja? Jangan khawatir! Seven Sky tak luput menyuguhkan pemandangan cantik senja nan syahdu-- juga kerap dilintasi oleh pesawat terbang yang baru take off maupun akan landing. 

salah satu spot poto instagramable, dok: Julian Fikri

salah satu spot menikmati sunset, dok: pribadi

salah satu spot menikmati senja, dok: pribadi

Seven Sky buka setiap hari, Senin-Jum’at dibuka pukul 15.00-22.00, sedangkan di hari Sabtu-Minggu dibuka pukul 15.00-24.00. Kalian juga dapat menikmati live musik di hari Jumat-Minggu yang dimulai pukul 19.00. Tiket masuk seven sky? Jangan khawatir, free! Jadi tunggu apa lagi? Kalian yang mengaku penikmat senja,  hobi makan, suka selfie atau hunting poto untuk diposting di instagram,  jangan lupa untuk mencoba tempat nongkrong yang super asyik dan paket “komplit” ini: dijamin asyik.


Selamat nongkrong asyik!

Comments

Popular Posts